Sabtu, 26 Mei 2012

Pembatalan Konser Avenged Sevenfold ^0^

 
JAKARTA - Alasan pembatalan konser Avenged Sevenfold, akhirnya dijelaskan oleh band tersebut. Menurut mereka, konser yang harusnya berlangsung di Pantai Karnaval, Ancol tadi malam mengalami banyak cacat.

Avenged Sevenfold (A7X) menjelaskan secara resmi perihal pembatalan konser tersebut melalui situs mereka. Dalam pernyataannya, A7X mengungkapkan bahwa mereka sangat menyesal harus membatalkan konser ini, namun karena keadaannya tidak memungkinkan maka dengan berat hati konser harus dibatalkan.

“Setelah tiba ditempat tersebut pada pagi hari dan berkonsultasi dengan staf produksi lokal, ditetapkan bahwa Pantai Karnaval tidak aman dan membahayakan dan ribuan fans sudah membeli tiket. Meskipun panggung merupakan tanggung jawab promotor, namun kami juga melakukan segala upaya untuk bekerja sama demi menemukan solusi dari kekhawatiran ini dan menemukan cara yang aman. Sayangnya masalah keamanan terlalu besar bagi kami dan tidak mungkin bagi kami untuk melakukannya,” tulis A7X, dikutip AvengedSevenfold.com, Rabu (2/5/2012).

“Kalian mungkin membaca banyak laporan dari orang lain bahwa acara itu batal karena band ini mengkhawatirkan soal keamanannya. Jangan percaya. Hanya ada satu alasan kenapa acara itu dibatalkan yakni karena panggung tersebut memiliki banyak cacat dan tidak aman. Dan fans kami, serta band dan kru bisa saja terluka,” tegas mereka.

A7X juga mengungkapkan bahwa kata-kata tidak cukup untuk menunjukkan permohonan maaf mereka. Mereka pun merasa sangat kecewa karena telah kehilangan kesempatan untuk bermain di Jakarta lagi

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah membaca artikel Ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di Blog ini tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.