Minggu, 15 Juli 2012

Apa Itu PHP

Hasil dari script dieksekusi diserahkan kepada pengguna, dan ditampilkan dalam peramban . PHP juga dapat mengirim header HTTP. Seseorang dapat mengatur cookie, mengelola otentikasi, dan mengarahkan pengguna. Menawarkan konektivitas yang sangat baik untuk banyak database (dan ODBC), dan integrasi dengan perpustakaan eksternal yang membantu pengguna dalam melakukan segala sesuatu dari menghasilkan dokumen PDF untuk parsing XML.
PHP bersifat bebas untuk di download dan digunakan, itu mengapa sangat populer di kalangan web hosting yang perusahaan. Sebagian besar web hosting account men dukungan PHP. PHP berjalan pada platform yang berbeda seperti Windows, linux dan unix dll … Hal ini kompatibel dengan hampir semua server digunakan saat ini. Hal ini juga dapat dengan mudah dipelajari dan juga berjalan efisien pada sisi server. Mesin PHP adalah kode yang ada pada server Web.
Beberapa keuntungan dari PHP
1.      Open Source , gratis dan dapat diinstal tanpa harus membayar apapun.
2.      HTML Integrasi: Kode PHP dapat dengan mudah tertanam dalam kode HTML dan ini memungkinkan server untuk memproses web tertentu pager bahkan sebelum ditampilkan pada browser web dan juga hasil pemrosesan lebih cepat.
3.      Hal ini sangat sederhana untuk belajar dan menggunakan: Dibandingkan dengan bahasa lain, kerangka kerja PHP sangat mudah dan sederhana untuk belajar dan karena itu disukai oleh orang di seluruh dunia. Hal ini dapat disesuaikan Hal Mendukung Multifungsi: fleksibilitas membuatnya kompatibel pada semua varian OS seperti Mac OS, Windows, dan Linux dll … dan dapat bekerja dengan baik dengan html, output html dan JavaScript, dll …
4.      Memiliki Dukungan Browser kuat: PHP menyediakan sangat baik kompatibilitas ke web browser. Isi dikembangkan pada kerangka ini menawarkan navigasi lebih cepat loading halaman dengan seefisien kecepatan pengolahannya cukup cepat. Ini adalah aman.
5.      Ada banyak tutorial: ini membantu dalam belajar PHP dengan mudah dan programmer bahkan dapat menyelesaikan masalah-masalah dengan mencari melalui internet tanpa memiliki kebutuhan bimbingan siapa pun.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah membaca artikel Ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di Blog ini tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.