Sabtu, 08 Desember 2012

Crysis 3 Bakal Tampilkan Tekstur Grafis Resolusi Tinggi

Studio pengembang game, Crytek baru-baru ini mengumumkan bahwa versi PC game sekuel Crysis 3 akan hadir dengan pengaturan grafis terbaru. Dengan memanfaatkan DirectX 11, game bergenre first person shooter itu bakal memanjakan mata gamer dengan tekstur grafis resolusi tinggi.

Sekuel game terbaru yang akan diluncurkan tahun depan ini menetapkan benchmark baru dalam hal keindahan grafis dan kinerja. Optimalisasi ini tidak hanya berlaku pada sekuel Crysis yang ada di PC, tetapi juga konsol PlayStation 3 dan Xbox 360.

Sayangnya, versi PC game Crysis 2 tidak mendapatkan kehebatan grafis melalui dukungan fitur DirectX 11. Ini diakibatkan adanya penundaan secara terpaksa yang dilakukan oleh Crytek.

"Pada Crysis 2, keputusan dibuat untuk fokus pada konsol. Meluncurkan judul di semua platform secara bersamaan dan membawa pengalaman menu User Interface (UI) konsol yang sama ke PC," ungkap Technical Director Crysis 3, Marco Corbetta, seperti dikutip Softpedia, Rabu (5/12/2012).

Dengan Crysis 3, lanjutnya, studio pengembang game yang berkantor pusat di Jerman ini fokus untuk game di versi PC. Corbetta mengonfirmasi bahwa Crysis 3 akan diluncurkan dengan bermacam fitur, seperti tekstur resolusi tinggi dan pengaturan grafis terbaru.

"Crysis 3 akan siap dikapalkan dengan tekstur resolusi tinggi, pengaturan grafis terbaru, tessellation dan dukungan DX11. Penambahan teknis telah ditingkatkan sejak Crysis 2 yakni sistem navigasi Artificial intelligence (AI), sistem animasi, air, volume kabut, bayangan awan, POM, AA, kain, vegetasi, partikel, lens flares serta rumput," jelasnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah membaca artikel Ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di Blog ini tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.