Minggu, 02 Desember 2012

Peringati Hari AIDS, Logo Apple Berubah Merah

Hari AIDS se-dunia yang jatuh pada 1 Desember kemarin turut diperingati perusahaan teknologi asal Cupertino, Apple. Produsen iPhone tersebut mengganti logo ikonik mereka dengan warna merah.

Seluruh toko Apple di seluruh dunia kini menggunakan logo Apple berwarna merah. Diketahui, perusahaan memang telah lama kampanye (RED) untuk mendukung melawan AIDS di Afrika. Demikian dilansir dari Softpedia, Minggu (3/12/2012).

Hari AIDS sendiri jatuh pada 1 Desember setiap tahunnya,hari itu diperingati guna meningkatkan kesadaran mengenai AIDS yang terus meningkat karena infeksi HIV. Pada hari itu, perusahaan juga menjual sejumlah produk seperti iPod shuffle, iPod nano, iPod Touchm iPad Smart Cover, iPad Smart Case, atau iPhone Bumper dengan versi RED.

Apple dan Starbucks juga bekerja sama untuk melancarkan sebuah promo penjualanan, dan hasilnya didonasikan untuk program RED. 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah membaca artikel Ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di Blog ini tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.