Kamis, 07 Juni 2012

PROBLEM dalam masa PACARAN DAN tips Agar Awet Pacaran!!

PROBLEM dalam masa PACARAN DAN
tips Agar Awet Pacaran!!

Kabar Wanita kali ini akan coba menghadirkan topik tips agar awet pacaran. Mungkin pacaran sudah tidak asing lagi bagi para kawula muda. Namun banyak diantara para kawula muda yang sering sekali putus nyambung dalam hubungannya. Nah kali ini saya akan coba berikan beberapa tips agar awet dalam berpacaran. Sebelum menginjak pada topik awet dalam berpacaran kamu sebaiknya tahu terlebih dahulu problem yang sering didapatkan dalam pacaran. Dikarenakan problem yang sering dialami dalam pacaran ini yang sering menyebabkan renggangnya hubungan pacaran.

*Ketika ada masalah dalam percintaan membuat semangat dan gairah hidup kita menurun. apabila ada salah satu pasangan di antara kita yang merasa bosen,jenuh,atau bete sama kita. atau pasangan yang terlalu acuh (kurang perhatian) dan menimbulkan percecokan.

*Beda pendapat juga akan memicu percecokan. seperti hal-hal kecil terlalu di berlebih-lebihkan. hal ini banyak menimpa pada anak muda (remaja)

*Perasaan bosen atau bete lebih sering muncul pada remaja dari pada dengan orang yang tergolong dewasa, ya mungkin karena faktor usia. remaja masih belum stabil mengatur emosinya, kendalikan emosi jika ingin awet pacaran.

*Jika menjalin hubunagn pasangan ada kala nya cemburuyang terkadang tidak jelas dan tidak beralasan. perasaan ingin memiliki pada pasangan membuat pemabtasan-pembatasan aktifitas atau mengatur atur apa yang dia ingin untuk selalu ada untuknya (posesif)

*Dari penyebab permasalahan-permasalahan kecil itu terjadi pertengkaran yang terjadi dalam waktu yang agak lama. masing-masing pasangan pun selalu menjaga rasa (gengsi) untuk saling berbaikan, merasa paling benar sendiri dan pasangan lah yang salah.

*Kasus ini membuat pasangan merasa sedih dan sakit hati. komikasi oun tidak brjalan denagn baik. terlalu mementingkan egonya masing2 dan menganggap dirinya lah yang paling benar.

*Emosi pun sudah tidak bisa di kendalikan dan membeberkan kesalahan masing-masing pasangan pun akan mengeluarkan kata-kata kasar dan menyakitkan bahkan sampai kekerasan fisik.akibat terlalu ego dan tidak ada yang mau mengalah.

*Jika hal tersebut terjad mungkin hubungan tidak akan berjalan lama 4-5 bulan sudah putus.jomblo lagi, baru aja pacaran langsung putus.

Nah setelah tahu problem-problem yang sering dilalui dalam hubungan cinta atau berpacaran kali ini kita akan menginjak bagaimana tips agar awet dalam berpacaran dengan orang yang kamu sayangi dan cintai. Yuk kita simak.

- Saling percaya;

dalam menjalin sebuah hubungan saling kepercayaan itu sangat lah penting. bagaimana hubungan bisa berjalan lama dan awet jika tidak ada rasa kepercayaan satu sama lain. percaya dengan ikhlas,jujur dan apa adanya lah yang akan membawa kita ke perasaan nyaman dan saling memiliki.

- Saling menghargai;

ketika kita bisa menghargai pasangan maka kita bisa memperlakukan dengan baik tanpa ada kekerasan.tentu saja akan merasa di hormati oleh pasanganya. ketika saling menghargai pasangan akan terpuji dan sangat berharga bagi anda.

- Saling pengertian;

pengertian disini berarti berusaha saling mengerti apa jalan pikiranya,keinginanya,dan kemauanya. mengerti pasangan dan jangan saling mengikat satu sama lain.menerima keadaan pasangan apa adanya tanpa syarat apa pun karena di dalam cinta tanpa syarat lah yang akan bertahan lama.

- Komunikasi;

Komunikasi lah yang sebagai media bentuk-bentuk menghargai,kepercayaan,dan pengertian denagn pasangan. komunikasi di sini bukan harus kirim sms lagi dimana,udah makan belum,atau sedang apa. komunikasi disini untuk saling mendekatkan kita, membagi cerita,suka sedih kita menasehati dan memberi masukan kepada pasangan kita agar lebih mengenal satu sama lain nya.

- Menyenangkan hatinya;

Menyenangkan hatinya disini bukan berarti membelikan barang-barang yang mahal untuk pasangan, menyenangkan disini bisa melalui pujian, kejutan,dan perhatian yang lebih.menyenangkan hatinya berbentuk kejujuran, perhatian, menerima apa adanya malah lebih menyenangkan hati pasangan dan akan membuat hubungan langgeng.

- Saling terbuka;

saling terbuka juga sangat penting di sini. bila kita tidak terbuka dengan pasangan kita. mana mungkin hubungan kita akan langgeng karna dari awal saja sudah tidak terbuka. terbuka bukan berarti buak buka an baju ya. Terbuka disini adalah terbuka dalam segala hal, kondisi keluarga,atau hal-hal yang tidak kita sukai dengan pasangan.

hal yang paling penting adalah mengabaikan ego diri sendiri saat bersama pasangan, dengan begitu pasangan dan anda akan merasa nyaman dan bahagia. Nah itu dia beberapa tips agar hubunganmu awet dengan pacar kamu.
Semoga berhasil ya!!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah membaca artikel Ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di Blog ini tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.